Rabu, 11 Januari 2012

Distributor sprei


distributor sprei
Distributor sprei adalah pihak merchant yang menyediakan penyaluran barang berupa sprei untuk selanjutnya sprei tersebut dapat diserah terimakan kepada reseller atau customer untuk dapat agan terima atau agan jual kembali, baik penjualan distribusi sprei secara langsung maupun secara melalui media internet/online. Untuk proses penyaluran barang dapat melalui jasa agen ekspedisi di kota terdekat agan.
Distributor sprei online Javaniz menjual aneka sprei. Kami memproduksi sprei dengan model-model seperti yang bisa agan di dalam catalog sprei. Selain itu kami juga menerima pesanan untuk pembuatan sprei dengan desain yang agan inginkan (by request). Bahan sprei utama yang kami gunakan untuk mempoduksi sprei adalah dari bahan kain kaos (sprei kaos). Sedangkan untuk permintaan model kombinasi, sprei online Javaniz dapat memadukan sprei kaos tersebut dengan bahan lain seperti bahan sprei katun sebagai bahan untuk kombinasi.
Sebagai distributor sprei, maka kami (toko sprei online Javaniz) memberikan harga khusus bagi agan yang berminat untuk menjadi reseller sprei. Toko sprei online Javaniz menawarkan paket reseller sprei bagi siapa saja yang berminat mengikuti program ini. Banyak keuntungan yang didapat dengan menjadi mitra distributor sprei Javaniz diantaranya agan dapat memperoleh harga spesial reseller dan beberapa discount lainya untuk pembelian tertentu.
Distributor sprei dapat menyediakan sprei untuk dijual kembali. Harga jual sprei yang kami tawarkan cukup bersaing. Agan dapat menjual sprei kembali kepada reseller atau agan dapat langsung menjualnya kepada customer/pelangaan agan dengan harga yang agan tentukan sendiri. Silakan bagi agan yang berminat untuk mengiuti program ini, agan dapat mendaftarkan diri sebagai mitra reseller sprei Javaniz, dan kami toko sprei online Javaniz sebagai penyedia/distributor sprei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar