Sabtu, 21 Januari 2012

Distributor Sprei Online Javaniz


distributor sprei online Javaniz
Distributor sprei online adalah pihak perusahaan  yang memberikan jasa penyaluran penjualan sprei agar nantinya dapat disalurkan kepada customer atau reseller untuk dapat jual lagi, dalam hal ini penjualan distributor sprei dengan cara langsung maupun via online/media internet. Untuk proses distribusi sprei ini dapat menggunakan jasa ekspedisi terdekat agan.
Distributor sprei online Javaniz menjual macam-macam sprei. Kami menyediakan sprei dengan aneka model kaya yang dapat agan cek di dalam catalog sprei Javaniz. Disamping itu Javaniz juga menerima order sprei dengan desain yang agan sendiri (by request). Bahan utama sprei yang kami pakai untuk yaitu dari bahan sprei kaos (kain kaos). Untuk request gaya sprei kombinasi, sprei online Javaniz bisa membuat sprei kaos dengan bahan lain seperti bahan katun untuk bahan kombinasi.
Sebagai distributor sprei, toko sprei online Javaniz memberikan harga spesial untuk agan yang berminat jadi reseller sprei Javaniz. Toko sprei online Javaniz memberikan tawaran paket reseller sprei bagi agan-agan yang ingin ikuti program ini. Banyak manfaat yang didapat dengan menjadi mitra distributor sprei Javaniz, antara lain agan bisa mendapatkan beberapa discount untuk pembelian tertentu dan harga spesial reseller lainnya.
Distributor sprei memungkinkan agan untuk dapat menjual sprei kembali. Harga sprei yang kami jual lumayan bersaing. Agan dapat menjual sprei kembali kepada reseller atau agan dapat langsung menjualnya kepada customer/pelanggan agan dengan harga yang agan tentukan sendiri. Bagi agan yang ingin berpartisipasi pada program ini, silakan agan langsung saja dapat mendaftarkan diri agan sebagai mitra atau partner reseller kepada kami toko sprei online Javaniz, dengan toko sprei online Javaniz sebagai merchant distributor sprei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar